Thursday, July 24, 2014

Enam cara untuk mengubah keinginan menjadi uang


Salah satu sub-sub bab yang terdapat pada buku karya Napoleon Hill menerangkan tentang ‘enam cara untuk mengubah keinginan menjadi uang’ .

Sebuah metode agar keinginan Anda untuk kaua dapat diubah menjadi uang dari enam langkah yang praktis:

  1. Terpkan dalam pikiran Anda jumlah persis uang yang Anda inginkan. Anda tidak bisa hanya berkata   “saya menginginkan banyak uang.” Pastikan jumlahnya. (Ada alasan psikologis untuk kepastian semacam itu).
  2. Putuskan apa yang akan Anda berikan untuk mengganti uang yang Anda inginkan itu. (Kenyataannya tak ada sesuatu yang gratis).
  3. Tentukan sebuah tanggal yanga pasti kapan Anda berniat memiliki uang yang Anda inginkan itu.
  4. Buat sebuah rencana yang pasti untuk meraih keinginan Anda dan mulailah segera melaksanakan rencana ini, siap atau tidak.
  5. Sekarang tuliskan. Tulis sebuah pernyataan yang jelas dan ringkas berisi jumlah uang yang ingin Anda dapatkan, batas waktu perolehannya, apa yang akan Anda beri untuk mengganti uang tersebut, dan gambarkan dengan jelas rencana Anda untuk mendapatkannya.
  6. Bacakan pertanyaan itu keras-keras dua kali sehari. Yang pertama sebelum tidur, dan kedua begitu bangun di pagi hari. Selagi Anda membacanya, lihat dan rasakan dan yakinkan diri Anda sudah memiliki uang itu.


Edisi; Diambil dari buku New Think and grow Rich 
Napoleon Hill 

If You Like This Post, Share it With Your Friends

0 komentar: